Rabu, 05 Oktober 2011

cinta segiempat

Waktu dulu masih banyak tempat penyewaan buku cerita, sering ketika waktu luang saya mampir membaca buku-buku cerita. dari komik, cerita silat, sampai cerita romantis. Memang asyik kalo lagi membaca buku cerita, sepertinya kita masuk dalam dunia yang berbeda, bisa merasakan kehidupan alam tanah jawa di jaman lampau, daratan cina yang indah, keindahan kota paris, kehidupan keluarga di inggris tergantung setting buku cerita atau novel yang kita baca. Disitu, kita diperkenalkan dengan tokoh yang paling jahat, sadis, paling baik, penjahat yang pintar menghasut, penghianat, tokoh opprtunities, segala macam karakter tokoh-tokoh membuat saya terkagum-kagum kepada pengarang novel tersebut.

Cerita atau novel yang paling mengasyikan memang tentang sejarah dan percintaan. Salah satu cerita mengenai percintaan remaja yang saya baca adalah mengenai cinta segi empat, dimana ada 2 orang remaja laki-laki dan 2 orang remaja perempuan yang saling mencinta satu sama lain. sebut saja keempat remaja itu bernama Aryo, Beni, Lina, dan Karin. Mereka bersahabat dan sering bermain bersama-sama. Mereka cantik dan gagah-gagah.

Aryo sangat mencintai Lina, namun Lina sangat mencintai Beni, sementara Beni mencintai Karin. namun Karin sangat mencintai Aryo. diantara sudah memahami isi hati masing-masing. dan mengetahuinya.
Di saat Aryo mendekati Lina, maka Lina akan menjauh, hati Lina berkata bahwa ia tidak akan menikah kecuali dengan Beni. Namun cinta Lina bertepuk sebelah tangan, Beni hanya menganggap Lina sebagai sebatas Adik saja. Beni sangat mengagumi Karin seorang. Tapi setiap Beni mendekati Karin, Karin selalu menghindar. Karin sangat mengagumi dan mencintai Aryo. namun Aryo menampik cinta Karin. karena hatinya hanya untuk Lina.

Cinta Segiempat Jaman Sekarang

Beni Mencintai Aryo, namun karena Aryo laki-laki normal Aryo menolak Cinta Beni (kata aryo emang gw Maho). Sementara Aryo Sangat mencintai Lina, tapi dasar Leni lesbong, Lina mencintai Karin. Tapi Karena Karin wanita normal, karin menolak cinta Lina. Karin hanya mencintai Beni, tapi sayangnya Beni itu Maho. Beni sangat mencintai Aryo.

Segala hal ini terjadi karena keegoisan manusia belaka.

nama-nama diatas adalah fiktif, bila ada kesamaan, itu hanya suatu kebetulan. Namun, cerita ini benar-benar terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management